Video Ariel Dan Cut Tari

Sejumlah adegan layaknya suami-istri dilakukan dalam video Video Ariel Dan Cut Tari tersebut. Sang perempuan terlihat mengenakan baju biru kembang-kembang. Adegan dibuka dengan kemunculan seorang perempuan mirip Cut Tari di atas ranjang sembari melihat kamera. Sejurus kemudian, pria mirip Ariel muncul tanpa sehelai pakaianpun dan mereka langsung melakukan adegan layaknya suami-istri.

Keberadaan Video Ariel Dan Cut Tari juga lebih terang bila dibandingkan dengan Video Sex antara Luna Maya dengan Ariel yang juga sempat menghebohkan pemberitaan Indonesia selama sepekan terakhir.

Video Hot yang berdurasi 8 menit 46 detik tersebut diduga kuat dibuat pada 18 November 2006 kira-kira pukul 18.18 WIB. Video itu diambil dengan posisi kamera horizontal.

Dibeberapa situs download video Mesum Cut Tari dan Ariel juga disediakan secara terang-terangan, dan tentu diblog ini tidak akan diberikan link untuk tempat anda nge-download video porno Cut Tari dengan Ariel tersebut, karena akan melanggar TOS dengan pihak pengelola blogspot.

0 komentar:

Posting Komentar

 
 
 

SEO Tutorial | Blogger

 
Using Jasa Seo Indonesia.