Sms gratis dari internet

Sms gratis dari internet - Tidak seperti teks bebas lainnya seperti layanan pesan Peekamo atau mjoy yang hanya memungkinkan Anda untuk mengirim teks secara gratis dari ponsel Anda, AOS mobile Web, txtDrop.com hanya melakukan satu hal dan melakukannya dengan baik: memungkinkan Sms gratis Anda untuk mengirim pesan teks bebas dari Web ke ponsel ini secara gratis.

The bukankah txtDrop.com layanan berbasis web dan iklan-didukung, AOT berguna, meskipun, kecuali Anda, Äôre di komputer Anda dan di Web. Sementara layanan ini dirancang untuk digunakan dari komputer Anda, Anda juga bisa menggunakannya dari mobile Web pada ponsel Anda.

yang sederhana, mudah digunakan dan cepat-loading situs Web hanya meminta Anda untuk nomor ponsel Anda, texting Äôre, pesan yang ingin Anda kirim dan alamat e-mail Anda. E-mail Anda diminta untuk balasan.

Batas karakter txtDrop.com, meskipun, hanya 120 daripada 160 karakter yang khas.

Dalam pengujian kami layanan pesan teks Sms gratis atau pesan dikirim melalui Web dan menerima ke ponsel kita dalam waktu sekitar enam detik. Dalam pengujian kami, pesan balasan telah diterima oleh alamat e-mail kami dalam waktu sekitar 15 detik.

Sementara kedua tes bekerja dengan sukses, tes ulang mengirim pesan teks yang sama ke ponsel pengujian kami dalam rangkap dua. Secara umum, meskipun, kami senang dengan kesederhanaan pelayanan dan hasilnya.

Pada 24 Mei 2009, Sms gratis.com melaporkan di situs Web-nya bahwa pengguna yang telah dikirim 4856397 dari layanannya. Diluncurkan pada September 2005 sebagai salah satu, Äúearliest layanan pesan teks bebas di Internet,, Äù menurut txtDrop.com.

Layanan Sms gratis ini mengklaim telah antara, Äúbest carrier fungsi auto-deteksi di Web, Äù. Layanan ini mengatakan itu kompatibel dengan Verizon Wireless, AT & T (sebelumnya Cingular Wireless), Sprint Nextel, T-Mobile, Alltel, Cellular One, Fido, Rogers Wireless, Bell Canada, Dobson, Unicell, Boost Mobile, Cellular Selatan, Edge Wireless, Metro PCS, Suncom, Virgin Mobile, Centennial Wireless dan banyak lagi.
Layanan ini juga menawarkan widget dashboard untuk pengguna Windows dan Macintosh untuk mengirim pesan teks gratis dari desktop komputer Anda. Untuk privasi, txtDrop.com memungkinkan pengguna untuk memblokir nomor ponsel mereka dari menerima pesan teks menggunakan layanan ini. Kode konfirmasi diperlukan untuk keluar.

Satu kerentanan potensial dengan Sms gratis adalah bahwa hal itu hanya meminta para penggunanya dalam kebijakan hukum untuk tidak menggunakan layanan untuk, Äúspam, teks yang tidak diminta atau pesan melecehkan, Äù. Layanan ini akan ditingkatkan dengan membantu untuk mencegah spam menggunakan persyaratan teknologi seperti CAPTCHA sehingga pengguna manusia harus memasukkan kode dinamis dalam rangka untuk melanjutkan.

Layanan ini tidak berjanji tidak akan menjual atau berbagi informasi apapun yang dikumpulkan melalui situs Web-nya atau widget desktop. Layanan txtDrop.com juga menawarkan RingerDrop.com bagi pengguna untuk mengirim nada dering gratis melalui Web ke ponsel lainnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
 
 

SEO Tutorial | Blogger

 
Using Jasa Seo Indonesia.