Apakah Dofollow Itu ?

Mungkin masih banyak rekan rekan blogger yang masih bingung mengenai Apakah dofollow itu? dan definisi daripada do follow. Kalo menurut saya pribadi dofollow adalah memberikan perintah kepada bot google untuk mengindex semua url yang ada pada blog maupun web kita, yang dimana setting untuk dofollow telah kita buat pada kode html blog kita.

Biasanya blog blog yang menganut paham do follow biasanya ramai akan berbagai komentar karna itu sangat menguntungkan bagi kedua belah pihak baik itu yang punya blog maupun bagi yang memberi komentar. dofollow memang sangat menarik untuk diperbincangkan akhir akhir ini entah mengapa mungkin sebagian ada yang pro dengan do follow tetapi sebagaian yang lain memilih tidak menggunakan do follow karena berkaitan dengan naik turunnya pagerank.

nah teman teman adakah dari kalian yang masih bingung dari pengertian di atas. kalau kalian masih bingung kalian bisa mengirimkan pertanyaan kepada ahlinya bukan kepada saya karena saya bukanlah master yang tahu pasti akan pengetahuan seputar perbloggeran tetapi disini saya hanya berbagi pengetahuan yang sedikit ini kepada kalian yang membutuhkan informasi saja. ixaneri

12 komentar:

lira mengatakan...

Kalo seperti itu berarti blog saya dofollow juga dong! salam kenal yah!

Afdil mengatakan...

Salam knal. Blog saya juga udah dofollow. Keep posting and sharing. Thanx

Romee mengatakan...

Cara settingnya gmn mas..??

Download Movie mengatakan...

Cara kasih kode dofollownya di mana gan... makasih infonya

oank mengatakan...

hey gan masih kenal ga?

Arsip3gp mengatakan...

gmn c ttp g mudeng gwa?? blog ane sepi kya kuburan

oke gan, terimakasih buat pengertiannya, saya sekarang lumayan faham.. :)

Obay Sobari mengatakan...

thanks agan infonya,,,
bergujung juga ke blog genteng jatiwangi ya...

sbagai new bie saya awal nya saya ga tau sama ini istilah ..
makasih yah gan infonya..

saripati manggis mengatakan...

iya udah paham,,,saya coba beralih kealiran dofollow...

mbahjo mengatakan...

ok thanks,atas infonya

Blog Mantap Donk mengatakan...

lumayan...
menambah pengetahuan
thanks....

Posting Komentar

 
 
 

SEO Tutorial | Blogger

 
Using Jasa Seo Indonesia.