Quick Count Pilkada Indonesia

Quick Count Pilkada Quick Count dilakukan pada 3 September 2008. Quick count dilakukan dengan mengambil sampel 320 TPS dari semua TPS yang ada di seluruh Privinsi Lampung. Dua jam setelah pemungutan suara, sudah bisa diketahui pemenang Pilkada Provinsi Lampung. Hasil quick count, pasangan Sjachroedin ZP - Joko Umar Said unggul atas pasangan lain dengan perolehan suara 41.38%. Hasil Quick count juga memperlihatkan, jumlah pemilih yang mempergunakan hak suaranya (voter turnout) mencapai 66.45%.

Quick Count Pilkada Kotamobagu

Quick Count dilakukan pada 19 Agustus 2008. Quick Count Pilkada Bengkulu dilakukan dengan mengambil sampel 137 TPS dari semua TPS yang ada di seluruh Kota Kotamobagu (sulawesi Utara). Dua jam setelah pemungutan suara, sudah bisa diketahui pemenang Pilkada Kota Kotamobagu. Hasil Quick Cout dipresentasikan dalam konferensi pers di Sulawesi Utara. Hasil quick count, pasangan Djelantik Mokodompit - Tatong Bara unggul atas pasangan lain dengan perolehan suara 40.08%. Hasil Quick count juga memperlihatkan, jumlah pemilih yang mempergunakan hak suaranya (voter turnout) mencapai 83.51%.

Quick Count Pilkada Minahasa Tenggara

Quick Count dilakukan pada 7 Agustus 2008. Quick count dilakukan dengan mengambil sampel 200 TPS dari semua TPS yang ada di seluruh Tanah Laut. Dua jam setelah pemungutan suara, sudah bisa diketahui pemenang Pilkada Tanah Laut. Hasil Quick Cout dipresentasikan dalam konferensi pers di Sulawesi Utara. Hasil quick count, pasangan Telly Tjanggulung - Jeremia Damongilala unggul atas pasangan lain dengan perolehan suara 42.38%. Hasil Quick count juga memperlihatkan, jumlah pemilih yang mempergunakan hak suaranya (voter turnout) mencapai 88.91%.

0 komentar:

Posting Komentar

 
 
 

SEO Tutorial | Blogger

 
Using Jasa Seo Indonesia.