Cara Blokir Situs Web Redtube

Cara Blokir Situs Web Redtube - Bagi yang sudah mengetahuinya Redtube adalah sebuah hiburan dewasa website yang dirancang untuk orang dewasa berusia 18 tahun keatas. Jika Anda memiliki anak, Anda mungkin ingin menghentikan mereka dari melihat materi dewasa seperti Redtube.

Cara Blokir Situs Web RedtubeUntungnya, Internet Explorer memiliki built-in fitur keamanan yang disebut Content Advisor yang memungkinkan Anda untuk menempatkan Redtube (dan situs lain seperti itu) pada daftar terbatas. Ini daftar situs yang tidak dapat diakses tanpa password yang ditetapkan oleh Anda. Blok situs seperti dalam beberapa langkah sederhana.

- Buka Internet Explorer. Klik "Tools> Internet Options." Pilih tab "Content", dan klik "Enable" pada bagian Content Advisor. Sebuah kotak dialog baru akan terbuka.

- Pilih "General" tab, dan klik "Create Password." Masukkan password baru anda dan sedikit password, yang akan digunakan untuk jogging memori Anda jika Anda lupa password Anda. Jangan pilih password yang jelas atau petunjuk sandi. Klik OK.

- Klik "Pengaturan" di bagian Content Advisor. Masukkan sandi Anda jika diminta. Pilih Tab Situs Disetujui.

- Masukkan alamat web di Redtube Izinkan Bagian Situs Web: http://www.redtube.com/. Pilih "Tidak" untuk memblokir website. Klik "Apply" dan klik "OK."

4 komentar:

lomba 2012 mengatakan...

kl yang buat firefox caranya gmn nih?

arif mengatakan...

mantap nih gan.....kan ku coba.

Konveksi Tas mengatakan...

Mantap nih gan. Di coba ah..

Salam kenal ya.
Pabrik Tas

Situs2 yang lendir2 memang harus diblok. Thank gan infonya

Posting Komentar

 
 
 

SEO Tutorial | Blogger

 
Using Jasa Seo Indonesia.