Ayo Para Blogger Indonesia Ikutan Sekarang Juga

Sudah lama tidak menulis di blog dofollow ini, Nah pada jumpa ini mungkin saja ajakan yang akan saya berikan kepada para pengunjung setia blog dofollow dapat mengetahui dan lebih baik lagi juga ikutan menyemarakan kontes semi SEO yang diselenggarakan oleh Bloggernusantara.com beberapa waktu yang lalu dan akan memasuki tahap penilaian 5 hari kedepan.

Logo Blogger Nusantara
Dengan mengambil tema blogger nusantara blogpreneur indonesia Bloggernusantara.com berkeinginan agar nantinya semua blogger di indonesia bisa meramaikan kopdar 1000 orang bloggger di Surabaya pada tanggal 28,29, dan 30 oktober 2011 nanti.

Untuk itulah, semoga saja jika ada yang belum mengetahui informasi ini dan masih tertarik untuk mengikutinya walau tinggal beberapa hari lagi bisa sesegera mungkin untuk mendaftar dan menuliskan artikel review yang panjangnya minimal 800 kata itu. Baiklah semoga bermanfaat dan salam sukses blogger indonesia.

12 komentar:

masigit mengatakan...

pinginya sih ikutan,,,tapi kemampuan masih cetek, nanti malu ketemu para jawara SEO indonesia...

obat herbal mengatakan...

thanks gan untuk infonya.semoga sukses acaranya

trading forex mengatakan...

saya masih nubie dalam hal seo .. gak masuk nominsi kontes hehee

Ahmad Fazri mengatakan...

Mampir Ke blog saya ya, http://kisahkisahislamiah.blogspot.com

Lapar mengatakan...

Kayak nya seru nih acaranya.
thks yah info nya. semoga sukses acaranya.
mampir yah :)
Komunikan

Royan Naimi mengatakan...

kemarin ga ikut, tp temen2ku pada ikutan. Salam
mampir ke blogku ya
http://berkecukupan.blogspot.com/
http://gadget-fans.blogspot.com/

Mooviez World mengatakan...

msh newbie di dunia blogger..
ntar ah kl dah paham SEO mw nyoba ikut.. :)

Andrey Kusanagi mengatakan...

thx sob atas infonya,,,,
mampir sob di AndreyKusanagi.Com

Sumcara mengatakan...

Wah sudah telat, ada kontes seo lainnya?

info duit online mengatakan...

wah waktu nya udah lewat ya

pengobatan alami mengatakan...

mau ikutan sih.....sayang tau'y telat...
salam kenal saja..

kasih aq ilmu seo nya dong

Poskan Komentar

 
 
 

SEO Tutorial | Blogger

 
Using Jasa Seo Indonesia.