Cara Mengembalikan Blog Yang di Hapus

Bagi teman teman yang ingin mengetahui Cara Mengembalikan Blog Yang di Hapus karena blog anda di hapus dengan sebuah kesalahan kecil dan besar silakan baca terjemahan yang saya ambil dari website yang membahas hal ini, Selamat membaca ya.

Hi - Saya seorang manajer produk di Blogger, dan aku ingin menjelaskan beberapa hal. Google hanya menghapus isi pesan saat diwajibkan secara hukum, dan di bawah hukum AS, kami diwajibkan untuk mencatat isi pesan saat kami menerima pemberitahuan DMCA yang valid. Ketika kita kita melakukan hal ini, kami mengirim email ke blogger dengan menggunakan alamat yang terkait dengan account mereka dan menyerahkan DMCA asli pemberitahuan kepada chillingeffects.org. Jika seorang blogger ingin menantang DMCA pemberitahuan, mereka dapat mengajukan pemberitahuan balasan, di mana waktu DMCA asli pengadu memiliki 14 hari untuk mengajukan gugatan, atau kami akan mengembalikan konten yang dihapus. Seluruh kebijakan ini dijelaskan secara lebih rinci di sini: http://www.google.com/blogger_dmca.html.

Pengingat yang baik bagi para pengguna kami adalah untuk memastikan bahwa alamat e-mail yang berhubungan dengan blog mereka adalah sah dan alamat mereka memeriksa secara teratur; apapun yang terkait dengan DMCA pemberitahuan kita kirim akan dikirim ke alamat tersebut. Anda juga dapat menemukan lebih banyak informasi atau mengajukan pertanyaan di forum dukungan kami di http://groups.google.com/group/blogger-help.

Pada Blogger Buzz, resmi blog untuk Blogger, klau mengatakan:

Terakhir musim panas, kami diperbarui penegakan kami DMCA. Kebijakan kita saat ini adalah bahwa ketika kami menerima keluhan DMCA, kami:

* Beritahu blogger tentang keluhan melalui e-mail dan di dashboard Blogger.
* Reset posting yang menyinggung 'draft' status, yang memungkinkan blogger untuk menghapus konten yang menyinggung.
* Kirim salinan keluhan kepada ChillingEffects.org.

Ketika kami menerima beberapa keluhan DMCA tentang blog yang sama, dan tidak ada indikasi bahwa konten yang menyinggung sedang digunakan dalam cara yang diijinkan, kami akan menghapus blog.



Original Article: Ryan Spaulding adalah blogger musik dari Boston yang mengelola blog Smashing Ryan Life, yang di-host oleh Google's Blogger. Untuk beberapa alasan Blogger telah menghapus beberapa posting-nya.

Cerita ini digali awal bulan ini di LA Weekly sebuah artikel yang menemukan hal yang sama terjadi pada sejumlah pengguna Blogger. Aku berhubungan dengan Ryan untuk mencari tahu apa yang dia katakan tentang situasi, dan wawancara berikut adalah produk yang (Tidak semua dari Ryan selalu mencerminkan pendapat dari WebProNews).

Chris Crum: Pertama, aku bisa mendapatkan sedikit latar belakang pada cerita dalam kata-kata Anda?

Ryan SpauldingRyan Spaulding: Awal musim panas lalu, saya perlahan-lahan mulai memperhatikan bahwa beberapa posting lama mulai menghilang. Ini tidak datang ke perhatian saya selama beberapa waktu karena aku tidak dalam kebiasaan membaca posting lama kecuali ketika aku mengambil materi. Kadang-kadang saya menerima email dari frustrasi pembaca yang sedang mencari topik yang saya tulis di atas - hanya untuk menemukan pos dihapus.

Aku tidak punya alasan untuk berpikir ini adalah sesuatu yang lain dari kesalahan perangkat lunak pada awalnya. Tidak ada Takedown pemberitahuan atau email di inbox saya. Kemudian contoh yang mulai menyusun up - dan aku mulai membandingkan pemberitahuan dengan blogger lain. Apa yang awalnya serangkaian posting blog yang tampaknya tidak berkaitan penghilangan - oleh jatuh, menjadi topik diskusi di blogger email dan chat room. Perubahan taktik industri dan penanganan masyarakat miskin dengan blog-host Blogger (Google) sedang dilihat sebagai konspirasi.

Aku datang untuk mencintai blogging dan integrasi perangkat lunak segudang pengaya ke blog. Seperti sebagian besar blogger, saya tidak dibayar untuk waktu saya, kreativitas atau gairah. Itu karena semangat saya untuk hal ini bahwa banyak dari kita yang datang merasa dikhianati ketika kita mengetahui bahwa host website kami sekarang dalam bisnis menghapus posting kita tanpa peringatan! (Ini adalah masalah rasa hormat. Blogger telah membuktikan bahwa mereka tidak menghormati pengguna mereka sendiri. Walaupun manfaat sebelum kita kelakuan baik dan tahun-tahun setia menggunakan platform blogging mereka dan software - kita dianggap bersalah sebelum mempunyai kesempatan untuk menunjukkan kita tidak bersalah atau setidaknya memiliki kesempatan untuk pull down materi yang menyinggung.) Ya, ini masalah rasa hormat.

CC: Berapa banyak blogger lain yang telah Anda berbicara dengan yang telah memiliki pengalaman yang sama?

RS: Sekitar selusin atau lebih untuk memulai, tetapi sejak potongan berlari di LA Weekly, saya telah menerima email dari lusinan lebih vocalizing dukungan mereka.

CC: Dapatkah Anda memberitahu saya persis apa yang dihapus posting terdiri dari?

RS: Jenis dihapus posting terurai menjadi dua kelompok dasar:

Yang tidak diminta yang Penghapusan Promosi Posts: Beberapa dari posting hilang ini adalah "tidak disetujui" posting di band ditandatangani. Ini berarti saya mempromosikan sebuah band proyek dan menggunakan mp3 Aku telah melihat yang diberikan jauh di lokasi lain di web, dan kemudian menulis potongan-potongan panjang, meruntuhkan lagu yang menjadi tema dan ditinjau mereka berdasarkan prestasi mereka. Semua potongan yang positif dan promosi di alam. Saya cenderung untuk tidak menulis tinjauan negatif pada musik; itu berjalan bertentangan dengan tema dasar dari blog - untuk mendukung musisi yang karyanya saya nikmati. Sementara sakit untuk melihat posting ini menghilang (mengapa tidak aku hanya dihubungi untuk menghapus materi?), Akhirnya aku mengerti peraturan tentang hal-hal seperti itu.

Yang Penghapusan diminta Promotional Posts (Mereka Ask Me dan Dukungan untuk Band): Apa yang benar-benar menyedihkan adalah kehilangan materi yang disetujui oleh label dan band itu sendiri. Karena aku melakukan sedikit potongan Promo yang tidak diminta, ini adalah bagian terbesar dari posting yang akan dihapus. Hal ini merupakan inti dari masalah: Lebih dari selusin pada hitungan terakhir ini - masing-masing memerlukan empat jam atau lebih masing-masing - yang dihapus dari account saya dan tanpa peringatan.

Google memilih tempat tidur itu dan membuat blogger berbaring di It. Blogger / Google memiliki kesempatan untuk memilih dengan taktik ketika menerima pemberitahuan. Pertama-tama, mereka bisa berlangsung lama digambarkan antara blogger dan mereka yang bereputasi diduga leakers. Mereka memilih untuk tidak melakukan hal ini. Blogger / Google memperlakukan semua orang yang sama (yang baik dan yang buruk!)-Mereka juga bisa memilih taktik untuk memberitahu blogger dari permintaan dan marilah kita mematuhi. Mereka memilih untuk tidak mengambil taktik ini baik dan hanya menghapus posting. Kemudian, mereka mengubah taktik ini sedikit dengan pergi ke depan dan menghapus pos dan kemudian, kemudian, mengirim email yang menjelaskan posisi mereka. Hasil akhirnya adalah sama. Untuk menggambarkan bagaimana ini benar-benar membuat frustrasi, saya akan menjelaskan apa yang terjadi mulai-ke-akhir:

Ryan's Smashing Life

Saya seorang blogger rewel. Setiap bulan, saya menerima banyak, banyak album - baik di mail dan melalui digital. Ini selalu disertai dengan meminta pers untuk mempromosikan band, proyek album mereka dan wisata. Dalam kasus ketika band / musik label / PR rumah / humas meminta saya untuk menggunakan pos tertentu ketika saya mempublikasikan materi kemudian aku mematuhi. Saya menggunakan bahan permintaan mereka.

Semua langkah ini berfungsi untuk membuat saya agen resmi untuk label. [Saya sepenuhnya mengerti bahwa saya tidak memiliki bahan dan perlu menariknya turun segera jika pernah bertanya. Ini secara implisit dipahami.

CC: Apakah Anda menghubungi Google tentang masalah ini, dan jika demikian, apa jawaban yang Anda terima?

RS: Mereka tidak pernah menjawab. "Peluang" (dalam legalese, tentu saja) menawarkan cara untuk memiliki pos dipulihkan - tetapi seperti kebanyakan blogger, aku tidak memiliki pengetahuan atau waktu untuk melawan "balai kota" pada setiap posting. Terutama, karena Blogger / Google bahkan tidak memerlukan waktu lima menit untuk mengirim email balasan yang sederhana. Tidak ada profesional, tidak sopan. Sekali lagi, taktik mereka memilih dasar mereka memungkiri kurang menghargai pengguna mereka - dan itulah sebabnya saya mengambil penyebabnya. Mereka memiliki monopoli relatif di blog layanan hosting dan memerintah dengan tangan besi.

Ryan Spaulding

CC: Apakah Anda prihatin bahwa reputasi blog Anda mungkin akan terluka ketika orang mengklik ke itu dari situs lain, hanya untuk menemukan bahwa konten yang mereka cari telah dihapus? Bagaimana penghapusan posting ini berdampak lalu lintas blog Anda?

RS: Ini sangat sulit untuk mendeteksi dan membuktikan. Orang-orang baru akan datang setiap hari. Tetapi jika Anda mengambil halaman dari studi ekonomi, nilai "Biaya Kesempatan" adalah sulit untuk diukur. Jika Anda adalah pembaca pertama kali dan Anda menerima link mati - Anda mungkin pernah kembali.

CC: Apakah Anda terdeteksi kerugian di pembaca?

RS: Loyal pembaca adalah orang-orang untuk benar-benar membawa penghapusan perhatian saya. Saya tidak berpikir saya bisa mengguncang beberapa orang - mereka telah benar-benar menjadi teman. Tapi seperti pada contoh sebelumnya, beberapa pembaca yang belum pernah dengan halaman - diperkirakan tumbuh kesal karena tidak adanya bahan tertulis pada halaman setelah mereka berulang kali mendapatkan link mati. Dan, mereka menghapus bookmark mereka dan pergi.

CC: Apakah Anda menghubungi RIAA? Jika demikian, apa jawaban yang Anda dapatkan dari mereka?

SR: Sebenarnya, aku yakin mayoritas posting tidak ditarik ke bawah pada permintaan RIAA - mayoritas ini datang melalui miskomunikasi di tingkat label. Cabang Uni Eropa label tidak berbicara dengan label AS. Beberapa saat setelah posting pergi tinggal (dengan persetujuan penuh dari label Amerika) cabang Eropa kontak departemen hukum mereka ketika mereka menemukan pos mempromosikan band ini di situs saya. Mereka memilih untuk tidak mengakui (atau tidak punya visibilitas dengan pengaturan) dan mengirim email kepada IFPI (versi Inggris RIAA). Kelompok ini menuntut Takedown dari Blogger / Google.

3 komentar:

Tongkonan mengatakan...

dua blog saya baru saja dihapus. :(

sewa mobil di surabaya mengatakan...

thanks infonya

Aksesoris Wanita mengatakan...

kalau mengembalikan ribuan posting yang sudah dihapus gmn caranya ya? kemarin abis delete 1200an posting salah satu blog yg ada di blogspot @_@

Posting Komentar

 
 
 

SEO Tutorial | Blogger

 
Using Jasa Seo Indonesia.