Situs situs sumber trafik blog

Bagi teman yang mau sedikit informasi ttg situs situs sumber yang bisa mendatangkan trafik tambahan ke blog maupun website yang anda miliki saya akan sedikit share informasi ttg situs situs yang bisa mendatangkan trafik ke blog anda.

Mempunyai situs atau web yang sukses sebenarnya tidak terlalu sulit, kebanyakan orang membuat sulit diri sendiri dengan mencoba mengambil jalan pintas. Sukses sudah terbukti, resep-resep yang sudah ada di sana. Jika Anda bersedia mengikuti resep itu benar-benar cukup sulit untuk benar-benar gagal.

Rumus yang paling dasar untuk situs web yang sukses adalah ...

1. Melakukan riset untuk mengetahui apa yang orang-orang yang tertarik atau bahkan lebih baik sesuatu yang mereka sangat membutuhkan. Sebagai contoh; obat untuk penyakit, jasa, bagaimana panduan, dan perangkat lunak.

2. Selanjutnya Anda menciptakan apa pun yang Anda temukan dalam riset Anda bahwa orang yang ingin.

3. Kemudian Anda penelitian cara yang dapat mendorong tipe orang yang sedang mencari apa yang Anda buat kembali ke website Anda. Sebagai contoh; media sosial, SEO, iklan baris, atau iklan yang dibayar.

4. Akhirnya Anda melacak, menganalisis, dan mengoptimalkan situs Anda untuk setiap sumber lalu lintas Web yang Anda gunakan. Anda harus melakukan langkah ini sehingga Anda dapat memonitor dan meningkatkan performa situs Web yang tidak semua sumber lalu lintas situs Web Anda akan seperti itu saat ini dalam keadaan ... Caranya adalah dengan selalu mengoptimalkan sehingga Anda mendapatkan paling banyak orang mengambil tindakan Anda ingin mereka untuk mengambil begitu mereka tiba.

Ada rahasia, dan jika ada "rahasia" maka daftar di atas akan menjadi itu. Sekarang tentu saja untuk model bisnis yang berbeda mungkin ada langkah lain di sini atau di sana tetapi segala sesuatu membangun dari platform tersebut di atas.

Dalam posting ini aku tidak akan berbicara tentang bagaimana untuk meneliti apa yang orang inginkan. Aku akan alamat metode penelitian dalam posting blog lain, tapi hari ini mari kita bicara tentang lalu lintas.

Free Traffic Vs. Paid Traffic

Anda memiliki dua pilihan ... Anda juga membayar untuk lalu lintas dengan waktu dan energi Anda atau Anda membayarnya dengan uang Anda. Saya pribadi pergi setelah setiap kemungkinan sumber lalu lintas aku bisa mendapatkan tangan saya dan kemudian menguji untuk profitabilitas.

Dengan lalu lintas bebas biasanya harus baik mempekerjakan orang atau menggunakan waktu Anda sendiri dan energi untuk keluar dan mendapatkan traffic gratis. Dibayar lalu lintas lebih dari seperti tombol lampu, anda hanya menyalakannya dan turun di akan. Manfaat lain dari lalu lintas dibayar ada hampir tak terbatas itu. Mana lalu lintas bebas bisa sangat terbatas.

Jika Anda ingin membaca tentang lalu lintas gratis kami metode dan bagaimana menggunakannya maka saya sarankan Anda membaca posting blog yang lebih tua dari kita yang disebut "Free Website Traffic Is 100% Possible." Atau terus membaca dan kami akan berbicara sekitar 21 tempat-tempat yang berbeda 've ditemukan untuk membayar periklanan internet.

Hampir setiap satu dari sumber-sumber ini akan membiarkan Anda mulai dengan anggaran yang sangat kecil. Yang menurut saya adalah kunci keberhasilan dengan iklan yang dibayar. Aku punya saya mulai dengan $ 60 di tangan yang saya setup sebagai $ 2/day anggaran dan mengubahnya menjadi $ 300 dalam penjualan pada akhir bulan.

Sekarang aku menghabiskan ribuan per bulan untuk iklan, tapi aku mulai dari kecil, dilacak segalanya, dianalisis harian, dan membagi-diuji halaman web saya untuk mengoptimalkan mereka untuk kinerja tinggi. Jika Anda melakukan hal yang sama aku janji Anda akan menemukan setidaknya dua aliran lalu lintas yang menguntungkan di bawah ini.

Top 21 Dibayar Internet Advertising Sources

THE KING! http://adwords.google.com

Program Google AdWords adalah lampu utama web lalu lintas untuk saya. Ada begitu banyak cara yang berbeda dalam Adwords saja bahwa Anda dapat mengarahkan lalu lintas dengan. Aku tidak bisa masuk semuanya dalam posting ini, tetapi mereka memiliki kampanye bertarget kata kunci biasa, bertarget penempatan (meletakkan iklan Anda di situs lain), jaringan konten, dan kemudian ekstra seperti radio / koran / TV.

http://sem.smallbusiness.yahoo.com/searchenginemarketing

Ini adalah versi Yahoo Google Adwords, tapi tidak sebagus dekat dan cenderung untuk mengkonversi Yahoo lebih baik karena lebih "belanja" oriented.

https: / / adcenter.microsoft.com

Aku berani bertaruh Anda sudah menduga bahwa ini adalah versi MSN Google Adwords. Mereka tidak memiliki hampir jumlah lalu lintas bahwa Google atau Yahoo tidak tetapi mereka memiliki pendapatan yang lebih tinggi braket keseluruhan pengguna. Jadi bisa bekerja dengan baik untuk penjualan produk terutama ke 45-65 demografis.

http://sponsoredlistings.ask.com

Ok Saya rasa ini adalah yang terakhir kalinya saya harus merujuk ke Google AdWords lagi, tapi ASK.com adalah yang terkecil dari "4 besar? mesin pencari dan ofcourse mereka memiliki bayar per-klik jaringan juga. Ini adalah jaringan terbaik gunakan untuk medis / kesehatan terkait penawaran. Sebagian besar pengguna kelas menengah berusia tengah african-american atau Hispanik perempuan.

http://advertising.ezanga.com

Ini adalah sangat kecil bayar per-klik jaringan periklanan. Bisa mendapatkan klik murah BENAR though! Saya ingin memulai pengujian saya di sini karena biasanya lebih murah dan kemudian mengambil hasil saya ke Google, Yahoo, dan MSN untuk skalabilitas.

http://www.stumbleupon.com/ads

Tidak bisa mencari cara untuk pergi virus on StumbleUpon? Baik Anda dapat membayar cara Anda dengan jaringan iklan mereka. , Pada dasarnya anda membayar per stumbler yang melihat di situs Anda dan memaksa Anda masuk ke banyak mendapatkan pandangan-pandangan yang mungkin dapat menyebabkan lebih Stumblers tersandung secara gratis. Baik untuk jumpstarting blog dan konten lainnya berdasarkan hal-hal seperti Youtube channel.

http://www.cpvmarketplace.com

Sekarang kita masuk ke lebih dari jenis lalu lintas MASSA hal. BPV adalah biaya per tampilan, yang seperti StumbleAds berarti Anda membayar setiap kali seseorang tampilan halaman Web Anda. Yang secara teknis apa yang bayar per-klik terlalu, tapi BPV biasanya jauh lebih cepat dan sedikit lebih interuptive. SPLIT-TESTING REQUIRED!!! Aku sudah menemukannya terbaik untuk menggunakan memimpin sangat singkat di halaman karena kau punya sekitar 3 detik, kalau itu, bagi pengunjung untuk memutuskan apakah mereka menyukai Anda atau tidak.

http://www.trafficvance.com

Ini satu dan yang berikutnya juga kedua BPV sumber lalu lintas, jadi jika Anda mendapatkan bekerja Anda dapat kemungkinan besar skala dengan menambahkan yang lain. Aku hanya mengatakan kemungkinan besar karena setiap relung dan setiap tawaran yang berbeda. Saya belum pernah menggunakan yang satu ini belum, di luar tidak punya waktu untuk menambahkannya, tapi saya mitra dalang rave tentang hal itu.

http://adservices.zango.com

Ini adalah jaringan BPV aku mulai dengan dan mendapatkan lebih dari 4.000 dilihat dalam waktu kurang dari 48 jam. mereka cenderung memiliki khalayak yang lebih muda (remaja) sehingga mengambil bahwa untuk apa nilainya. Mereka mendapatkan lalu lintas dengan browser perdagangan menghibur konten dalam pertukaran untuk mendownload toolbar mereka ... Kemudian setelah Anda memiliki toolbar mereka menampilkan iklan Anda (ukuran penuh website).

http://ads.youtube.com

YA Youtube itu sendiri memiliki bayar per-klik atau harus saya katakan "Bayar-Per-Play" jaringan periklanan sekarang. Anda bisa mendapatkan video Anda ditampilkan pada bagian video yang disponsori dan membayar orang untuk melihat bahwa video. Belum pernah menggunakan itu belum, masih memikirkan ide video yang bagus untuk digunakan. Rencana saya adalah menggunakan ini dalam kombinasi dengan AdMob.com berikutnya.

http://www.admob.com

Orang-orang yang memulai jaringan ini Rockin '. Mereka mendapatkan segala macam liputan pers dari blog terbesar di dunia. Pada dasarnya, mereka sendiri pada iPhone iklan sekarang! Anda dapat mengiklankan baik website atau video ke pengguna iPhone kecil melalui iklan di semua iPhone apps yang berbeda.

http://www.adbrite.com

Jika Anda telah mengunjungi forum online yang besar maka kemungkinan Anda telah melihat iklan AdBrite. Mereka bertarget kata kunci di link di situs-teks ke "melayang-layang di atas" iklan yang muncul. Jika pembaca mengklik pada iklan yang mereka akan dikirim ke situs Web pengiklan. Jaringan ini sangat murah dan mengkonversi benar-benar rendah, bagus untuk menguji karena Anda dapat menguji murah dan jika Anda mendapatkannya menguntungkan kemudian scaling kepada orang lain akan membawa keuntungan BESAR.

http://advertising.superpages.com

Belum pernah menggunakan ini tapi cukup mudah untuk menggambarkan ... Bayar-per-klik seperti Adwords tapi bukannya iklan yang di Google mereka berada di SuperPages.com - Aku pernah dengar dari orang lain bahwa itu bagus untuk orang yang mencari lokal klien atau pemasaran bisnis jenis lokal.

http://be-a-magpie.com/customer

ini cukup keren dan itu ada di daftar saya untuk menguji minggu ini. Anda membayar mereka untuk mendapatkan jaringan mereka berkicau pengguna untuk posting tweets yang Anda tulis. Pikirkan mampu membayar orang untuk kembali menciak pesan Anda! Aku akan menggunakannya untuk pasar beberapa yang lebih populer posting blog di sini untuk mendapatkan pembaca baru.

http://www.kontera.com/pay-per-click-advertising

ini adalah seperti AdBrite dan kalau saya lebih cerdas saya akan dikelompokkan bersama-sama. Cerita yang sama murah di-iklan teks yang Anda bayar-per-klik untuk tetapi cenderung tidak mengubah terbaik.

https: / / advertise.myspace.com

Jaringan sosial adalah semua kemarahan hari ini dan besar seperti Myspace dan Facebook memiliki lebih dari 200 juta pengguna. Anda juga akan terkejut untuk mengetahui bahwa bukan hanya remaja menggunakan jaringan ini. Facebook demografis terbesar adalah 25-45 dan Myspace dilaporkan memiliki lebih dari satu juta pengguna antara usia 35 - 65. Menggunakan bayar per-klik banner jaringan untuk meletakkan tepat di depan gelombang besar pengguna.

http://www.facebook.com/advertising

Tidak diragukan lagi, Anda telah melihat iklan kecil di sisi kanan halaman Facebook Anda ... Yah ini adalah bagaimana Anda meletakkannya di sana. Seperti apa thats banding massa lalu lintas seperti Myspace dan Facebook periklanan Anda harus memastikan Anda cukup massa menawarkan daya tarik untuk hasil terbaik. Penargetan jenis Facebook terbatas dengan iklan yang Anda benar-benar hanya dapat menguranginya hingga ke sebuah pilih demografis dan kemudian beberapa kata kunci.

http://www.marchex.com/advertisers

ini adalah jaringan lain saya belum pernah menggunakan tapi aku telah menggunakan layanan lain yang mereka sediakan dan aku mencintai perusahaan. Mereka berada di daftar saya untuk menguji, hanya belum sempat melakukannya belum. Mereka seperti versi kecil dari Google Adwords dengan membayar-per-klik dan bayar-per-panggilan pilihan.

http://www.adparlor.com

Ini adalah jenis seperti sebuah one stop shop untuk iklan di jaringan sosial. Mereka membuat lebih mudah maka harus memiliki banyak account yang berbeda tetapi dalam pertukaran Anda membayar biaya seorang pria tengah. It's pay-per-klik dan mereka berkata Anda bisa mulai hanya dengan $ 1 - Apakah mereka tidak mencoba keluar belum tapi kupikir aku akan bulan depan untuk mengkonsolidasikan saya dan Facebook Myspace iklan.

http://www.amazon.com/Advertising

Lottsa pilihan di sini dan dengan salah satu website TRUSTED PALING dunia yang pernah ada. Semuanya dari menjual produk Anda melalui Amazon untuk bayar per-klik link tes. Hmmm ... Aku ingin tahu apakah Anda bisa menjadi affiliate dan menyalakan beriklan di Amazon??? Harus mencobanya ... hahaha

http://www.ampkeywords.com

Kecil lainnya bayar per-klik pakaian yang dulunya eksklusif untuk eBay tetapi sekarang terbuka. Klik yang murah dan konversi tidak buruk. Mereka juga memiliki merujuk teman-a-program yang dapat membuat Anda klik gratis!

Nah di sana anda memilikinya ... Pretty much bisa segala sesuatu yang Anda ingin tahu tentang di mana untuk mendapatkan web lalu lintas dari semua dalam satu posting (termasuk yang terkait dengan lalu lintas posting tentang gratis). Namun, hanya membaca tentang hal ini tidak akan melakukan apa pun untuk Anda. Jika Anda ingin memiliki banjir yang menguntungkan maka semua yang diperlukan adalah tindakan dan tindakan membangun kepercayaan diri!

6 komentar:

bundadontworry mengatakan...

terima kasih sudah menyempatkan berkunjung ke blog saya.
kalau saya nggak begitu mengerti ttg urusan menaikkan traffic di blog, namun saya memang telah jadi anggota di Blogcatalog, Mybloglog dan twitter, disana saya bisa memberitahukan tulisan apa saja yg telah saya publish
Terima kasih atas infonya.
Salam.
ttg permintaan link, sudah saya add linknya di blogroll sahabat di blog saya.
Salam.

Anonim mengatakan...

Ok bunda makasih ya!

udinmduro mengatakan...

Backlink dah dpasang, Salam kenal, trims udah mampir

Anonim mengatakan...

salam kenal om, tukar link yuk, sudah saya masukan link anda di
http://candrapetra.wordpress.com
Thank bro sebelumnya

trusted ptc mengatakan...

Wah kurang ngerti bos, maklum masih newbe. Pengen pasang iklan kagak punya doku maklum lagi cekak...he..he

obat tradisional stroke mengatakan...

kurang detai bos

Posting Komentar

 
 
 

SEO Tutorial | Blogger

 
Using Jasa Seo Indonesia.