Astaga.com lifestyle on the net

Dah pada tahu bukan kalau Astaga.com lifestyle on the net waktu finalnya tinggal beberapa hari lagi untuk mengetahu siapa juara lifestyle on the net di Astaga.com. Blog Dofollow kali ini sangat antusias sekali melihat betapa serunya suasana menjelang detik detik penghabisan. Semua tehnik yg di miliki blogger sudah waktunya di keluarkan. Karena jika sudah beberapa jam sebelum berakhirnya kejuaran dari Astaga.com lifestyle on the net sudah kurang berarti lagi. Karena google juga memerlukan waktu untuk bisa melakukan perubahan index.

Astaga.com lifestyle on the net

Saya kira posisi tidak akan berubah secara drastis seperti ini sebelumnya, namun semua itu di luar prediksi blogger lifestyle seperti saya. Banyak sekali perubahan posisi di 20 besar hasil pencarian keyword Astaga.com lifestyle on the net di google.co.id. Salah satunya jumlah index, kalau gak salah beberapa minggu belakang hasil pencarian sudah mencapai 4 juta lebih namun sekarang tinggal 3 juta lebih. Kelihatannya nona google mulai melakukan seleksi artikel, mana yang pantas tampil dan tidak.

Faktor penyaringan Astaga.com lifestyle on the net bisa salah satunya duplicate posting dan jumlah kata yang terlalu singkat sehingga google menganggap postingan Astaga.com lifestyle on the net tersebut kurang bermutu untuk bisa di tampilkan. Nah untuk anda semua hal tersebut bisa di jadikan pelajaran berharga, berhati hetilah untuk sekarang ini dalam menulis dan mempublish sebuah artikel lifestyle, apalagi judul yg digunakan untuk artikel tersebut memiliki jumlah pesaing tinggi misalnya artikel untuk ngeping link kontes seo.

Kembali pada masalah kedudukan sementara lifestyle on the net , memang perbedaan sungguh banyak. Mungkin ada beberapa yg merasa posisi mereka dah aman dan kurang melakukan optimasi Astaga.com lagi dan bisa dilihat akibatnya sekaran ini, banyak yang jatuh dan banyak juga blog baru menduduki posisi 10 besar di kata kunci Astaga.com lifestyle on the net.

0 komentar:

Posting Komentar

 
 
 

SEO Tutorial | Blogger

 
Using Jasa Seo Indonesia.