Berlibur Menggunakan Travel Bus

Mengambil suatu Berlibur Menggunakan Travel Bus di belakangnya anak-anak dapat menantang, tapi dengan perencanaan tertentu, Anda dan anak Anda dapat menikmati perjalanan dengan bus dengan minimum rewel dan repot. Ketika merencanakan Travel Anda, cobalah untuk menghindari bepergian pada akhir pekan atau selama musim puncak wisata. Ini akan membantu Tips Berjalan Menggunakan Travel harus menunggu bus berikutnya ketika salah satu penuh, dan memberikan anak Anda kesempatan untuk mengulurkan di kursi ketika bus Travel tidak penuh sesak. Untuk perjalanan yang berlangsung kurang dari setengah hari, mempertimbangkan pergi semalam sehingga anak Anda akan tidur melalui mayoritas naik.

Anak sampai usia dua bisa naik secara gratis, namun, jika Dasar Keselamatan Menggunakan Travel Jakarta Bandung sudah penuh, anak harus duduk di pangkuan Anda - yang bisa tidak nyaman bagi orangtua dan anak sebagai jam berlalu. Perlu investasi untuk membeli tiket untuk semua anak-anak (biasanya ditawarkan dengan harga diskon). Bahkan di musim paling lambat, satu bus rusak-down bisa berarti dua kali lipat dari penumpang berikutnya, dan kursi mungkin tidak tersedia untuk semua orang. Dengan tiket, bahkan di bus penuh sesak, anak Anda akan berhak / kursinya sendiri.

Untuk anak-anak kursi anak, atau memanfaatkan dengan produsen-disetujui tegap atau anyaman dianjurkan, untuk memastikan anak Anda akan aman dan tetap menempatkan untuk naik. Travel Greyhound tidak menyediakan kursi anak atau menahan perangkat untuk anak-anak, dan merupakan tanggung jawab orang tua untuk menginstal dan menghapus mereka di kursi.

Membuat tas "munafik" untuk tiap anak yang berisi berbagai kegiatan dan beberapa makanan kecil dan minuman mudah busuk. Sertakan mainan yang murah dan tidak akan terjawab jika hilang, krayon, aktivitas booklet, dll

Untuk orang-orang muda yang membutuhkan susu untuk botol mereka, pembelian merek seperti Parmalot dalam melayani-ukuran paket, yang, karena kemasan khusus, tidak memerlukan pendinginan. Jika seorang anak masih di Travel formula, yang terbaik adalah berinvestasi di pakan-siap untuk-6 / 8 oz kaleng untuk menghindari pencampuran, atau bubuk paket tunggal yang melayani.

Selalu menjaga anak-anak Anda dekat dan Traveling Jakarta Bandung Tanpa Merusak memeriksa atau mereklamasi bagasi, atau over berhenti. Untuk yang muda, yang memanfaatkan dengan tali dianjurkan sehingga mereka tidak pergi ke mana-mana di tengah orang banyak. Pada setiap berhenti, menunjukkan tempat "pertemuan" anak Anda akan mengenali dan menyuruh mereka pergi ke sana segera jika mereka tidak dapat menemukan Anda. Simpanlah foto terbaru setiap anak di tas carryon Anda untuk keadaan darurat. Segera mencari seorang karyawan jika Anda percaya anak Anda hilang, dan jangan takut untuk meminta mereka - keras.

1 komentar:

Clommot Fatan mengatakan...

tips Perjalanan wisata ygn sangat bagus. sebagai tamnbahan "jangan lupa membawa kamera untuk mengabadikan kenangan wisata anda."

Posting Komentar

 
 
 

SEO Tutorial | Blogger

 
Using Jasa Seo Indonesia.