Google Kafein

Google Kafein akan secara signifikan SEO sentakan permainan, terutama ketika sampai pada bagian atas hasil yang ditampilkan. Mesin pencari yang dirubah penekanan pada hasil yang real-time cerdas webmaster memberikan kesempatan untuk mendorong ke atas hasil Google.

Apa yang merupakan Kafein Google's Top Hasil

Real-time hasil pencarian adalah salah satu fokus utama untuk Kafein update. Hasil teratas tradisional akan digantikan oleh "hasil terbaru," yang mengumpulkan dan menampilkan semua posting blog paling baru, press release, update jaringan sosial, dan berita yang terkait dengan pencarian.

Real-time ini pencarian telah memulai debutnya, bahkan sebelum rilis resmi Kafein pada tahun 2010. Sebagai contoh, tepat sebelum Malam Tahun Baru, gempa bumi kecil Baja California dan San Diego. Dalam waktu dua menit gempa, mengetik "San Diego gempa" ke Google mengembalikan "hasil terbaru," yang termasuk Tweets dan berita.

Selanjutnya, setiap kali Anda mempublikasikan sebuah posting blog, mengirimkan siaran pers, atau menciak, Anda mungkin hanya muncul di bagian paling atas hasil pencarian Google - yang akan mencurahkan lalu lintas alam dari "hasil terbaru" langsung ke website anda.

Mengambil Keuntungan dari Kafein's Real-Time Search

Real-time pencarian menyajikan kesempatan luar biasa untuk website Anda untuk menikmati pusat perhatian teratas di Google, meskipun tidak permanen. Komisi konten Anda penulis untuk menulis posting blog yang segar, dan setelah publikasi, website Anda akan muncul di bagian atas hasil pencarian yang relevan. Anda dapat strategis waktu publikasi konten baru Anda dengan kampanye pemasaran Anda, misalnya jika Anda meluncurkan produk baru, maka penulis konten Anda dapat membuat artikel blog yang secara khusus menargetkan kata kunci niche - membawa seorang lonjakan lalu lintas tepat pada waktunya peluncuran produk Anda.

Jangan Decaffeinate Website Anda

Bahkan sebelum munculnya Kafein, konten raja memerintah di dunia SEO. Namun, dengan pengenalan Kafein dan penekanannya pada konten, komisioning konten Anda penulis untuk menerbitkan segar dan orisinal teks pada situs web dan blog Anda menjadi lebih penting. Tujuan dari update Kafein adalah untuk menghasilkan lebih akurat, relevan, dan tepat waktu hasil pencarian - dan Google hanya dapat mencapai tujuan mereka dengan menempatkan penekanan yang lebih berat pada konten.


Jika Anda hanya membuat satu perubahan strategi SEO Anda, seharusnya menjadi fokus pada konten diperbarui, yang akan menghasilkan baik jangka pendek dan hasil jangka panjang. Dalam waktu dekat, anda akan menikmati lonjakan lalu lintas dari berada di puncak Google "hasil terbaru," dan dalam jangka panjang, Anda akan terus membangun otoritas dan relevansi di Google untuk hasil pencarian permanen.

Kafein jelas mengubah SEO permainan, tetapi untuk webmaster yang mengerti kekuatan konten, pembaruan adalah kabar baik. Dengan penekanan berkurang backlinks sewenang-wenang, Google Kafein akan memberi balasan kepada orang yang komisi mereka penulis untuk menerbitkan konten yang berkualitas, relevan, dan teks segar. Jika Anda siap untuk suntikan berkafein lalu lintas, maka hanya memesan secangkir kata-kata dari penulis konten Anda.

0 komentar:

Posting Komentar

 
 
 

SEO Tutorial | Blogger

 
Using Jasa Seo Indonesia.