Menjual Playoff Tickets di Facebook

Menjual Playoff Tickets di Facebook Toko imbalan penggemar Stoudemire dengan harga tiket playoff Facebook game jauh lebih murah jika cukup banyak orang secara kolektif membeli tiket dalam waktu yang dibagikan. Kesepakatan tiket diskon besar diluncurkan sebelum Game 3 Playoff Lakers vs Suns cocok, dan dijual keluar. Sekarang Game 4 tawarkan adalah dalam ayunan penuh dan menawarkan sepasang tiket yang biasanya eceran untuk $ 600,00 dalam Bagian 201-205 dengan harga berkurang.

Harga per penerbitan adalah $ 302,81, tetapi harga yang terus menurun sebagai tawaran ini dipakai bersama oleh fb atau Facebookers dan dibeli oleh lebih banyak orang. Harga akan terus turun sampai menawarkan menjual keluar atau waktu habis, dengan semua pembeli tiket hanya bertanggung jawab untuk membayar harga terendah akhir. bonus lain adalah bahwa pembeli tiket tidak perlu meninggalkan Facebook selama proses transaksi pembelian, dan mereka dapat melihat berapa banyak media berbagi kegiatan sosial mereka akan mempengaruhi harga tiket.

Sementara ide di belakang toko Stoudemire adalah tidak asli, aplikasi masih menarik. Gagasan bahwa seorang atlet individu bisa mengemudi penjualan tiket massal melalui Facebook cukup unik. Orang-orang di belakang strategi dan aplikasi membuktikan bahwa kombinasi dari selebriti dan media sosial membawa kekuasaan yang sesungguhnya diukur dalam dolar dan promosi kipas.

0 komentar:

Posting Komentar

 
 
 

SEO Tutorial | Blogger

 
Using Jasa Seo Indonesia.