LG Vu Plus

Hari ini, nirkabel operator AT & T mengumumkan peluncuran LG Vu Plus perangkat Mobile TV-cakap, LG Vu Plus, yang diatur menjadi tersedia untuk pembelian pada tanggal 6 Juni melalui semua AT & T toko dan online di situs induk. Perangkat baru akan tiba di AS secara eksklusif pada AT & T airwaves, sedangkan dukungan Bersih membual untuk HSPA 7,2 Mbps teknologi, keyboard QWERTY 4-line, sebuah antarmuka pengguna yang disempurnakan, dan AT & T Sosial.

"AT & T pelanggan dapat tetap terhubung dengan lingkaran sosial mereka saat bepergian dengan perangkat ini," komentar Michael Woodward, Vice President, Mobile Phone Portofolio, AT & T Mobility dan Konsumen Pasar, pada peluncuran baru. "LG Vu Plus menciptakan akses yang mudah ke semua, dari jaringan sosial untuk acara TV, sedangkan didukung oleh jaringan 3G tercepat bangsa."

Menurut perusahaan, LG Vu Plus diatur untuk menawarkan pelanggan kemungkinan untuk menikmati siaran panjang menunjukkan dengan AT & T Mobile TV. Pengguna akan mendapatkan keuntungan dari akses yang berkesinambungan untuk full-length hidup dan waktu-bergeser pemrograman dari FLO TV, belum lagi isi dari merek hiburan terkemuka. Mereka tertarik pada layanan akan menemukannya tersedia untuk $ 9,99 per bulan, sedangkan pelanggan baru akan mendapatkan keuntungan dari tujuh hari pertama layanan gratis.

Daftar fitur dari handset baru ini juga termasuk AT & T Mobile Browser, yang penuh paket HTML browsing kemampuan dan fitur kustomisasi yang besar, dengan berita lokal lokasi-aware dan cuaca dan banyak lagi. AT & T Navigator didukung pada perangkat baru juga, menelorkan turn-by-turn suara dan layar arah perjalanan sebesar $ 9,99 per bulan, sedangkan termasuk AT & T bersih Sosial dilengkapi dengan akses yang mudah ke situs jaringan sosial seperti Facebook, Twitter dan MySpace.

Dimulai dengan 6 Juni AT & T pelanggan akan dapat membeli LG Vu Plus baru di AT & T toko ritel di seluruh Amerika Serikat dan online dari website induk. Label harga untuk mobile phone baru telah ditetapkan pada $ 149,99 setelah penandatanganan perjanjian kontrak dua tahun dengan carrier dan setelah $ 50 mail-in rebate (ditawarkan sebagai $ 50 AT & T Promosi Kartu).

"Dengan keyboard QWERTY dan touchscreen depan, LG Vu Plus adalah campuran utama fungsi dan desain yang modern," kata Ehtisham Rabbani, Vice President Pemasaran dan Inovasi di LG Mobile Phones. "LG Vu Plus memungkinkan pengguna untuk mengeksplorasi kebebasan hiburan mobile sementara membuat pernyataan yang kuat dengan eksterior gaya yang manis, ukuran kompak dan user-friendly interface."

0 komentar:

Posting Komentar

 
 
 

SEO Tutorial | Blogger

 
Using Jasa Seo Indonesia.