Bagaimana Agar Rumah Tetap Sehat dan Sejuk

Bagaimana Agar Rumah Tetap Sehat dan Sejuk - Musim panas bisa menjadi tantangan dalam sebuah rumah tua. Bila tetangga Anda flip pada pengkondisian udara di baru bi mereka tingkat dan peternakan, ada Anda, mencemaskan menghancurkan kain Rumah Mungil Yang Sehat bersejarah dan bagaimana untuk menjaga bayi dari begitu cerewet. Old rumah tidak ada AC tetapi mereka memiliki sejumlah keunggulan yang memungkinkan untuk tetap tenang Anda pada semua tetapi hari-hari terpanas. Jika Anda tinggal di tengah gurun Sonora atau di tepi Danau Okeechobee, Anda mungkin harus mencari cara untuk memasang AC. Jika Anda tinggal di tempat beriklim lebih, meskipun, cobalah ide-ide ini sebelum Anda mulai merobek dinding keluar untuk menginstal membutuhkan saluran kerja.

Ventilasi dengan benar. rumah Old tetap dingin dengan memiliki jendela di keempat sisi rumah. Dengan cara ini, pemilik rumah bisa membuka jendela di seberang satu sama lain dalam arah angin bertiup. Karena sebagian besar musim panas angin bertiup dari barat ke timur, membuka jendela barat daya dan timur laut untuk memungkinkan angin untuk meniup dalam satu jendela (angin bertiup) dan ditarik keluar yang lain (di bawah angin). Selalu membuka jendela lantai atas untuk menarik keluar panas yang naik dan memberikan udara sejuk untuk jatuh dan menggantinya. Jika Anda dapat membuka sabuk atas, bukan yang lebih rendah di sisi bawah angin, udara hangat, bukan paling keren, akan buru-buru keluar dari ruangan. Membuka segel cat lama dan mengganti perangkat keras jendela selempang jika Anda tidak dapat membuka ikat pinggang atas.

Gunakan kualitas unggul sebuah rumah tua untuk keuntungan Anda. dinding tebal menjaga terhadap panas hari dan menjaga rumah dingin lagi. Jangan membuka jendela sampai busur meningkatnya suhu di dalam rumah melewati temperatur luar. Buka jendela di malam hari untuk membiarkan udara dingin dan menutup mereka di pagi hari untuk menyimpannya.

Ikuti saran Rumah Mungil Yang Sehat diberikan kepada siapa saja yang ingin meminimalkan penggunaan energi di musim panas. Simpan tirai tertutup untuk meminimalkan pemanasan matahari. Instal Dehumidifier karena udara kering terasa dingin. Melakukan tugas-tugas yang membutuhkan pekerjaan berat pagi-pagi atau sore. Semua orang pergi keluar untuk makan malam di tempat burger ber-AC, sementara rumah dingin di sore hari.

Memasang kipas loteng dan menggunakannya. kipas langit-langit Gunakan beredar tetapi menyelidiki efek dari fan volume tinggi untuk mendorong udara dari lantai dan sirkulasi udara. Anda dapat memindahkannya dari kamar ke kamar dan bergerak lebih banyak udara. Mereka penggemar berosilasi dan fans lantai umumnya hanya berguna untuk daerah kecil seperti kantor rumah atau dapur. penggemar Box dapat diletakkan di jendela untuk membantu menarik keluar udara hangat dari kamar di malam hari.

Cobalah untuk tempat teduh sisi barat rumah dengan pohon-pohon, tirai, pergolas atau anggur sehingga matahari tidak memanggang dinding untuk menjaga hal-hal panas ke dalam malam. Kami pernah memiliki sebuah rumah bata 80 tahun bahwa Anda bisa memasak telur pada untuk makan malam karena teras beton dan dinding bata benar-benar terbuka terhadap matahari sore. Makan malam harus dilayani di beranda yang dihadapi utara, pilihan yang lebih formal, tapi lebih dingin,.

Gunakan out-of-pintu. Duduk di beranda dengan es teh di sore hari dan menunggu anak-anak untuk pulang dari kolam renang kota. Berinvestasi di gazebo dengan skrining dan meletakkannya di bawah pohon untuk makan malam keluarga. Grill keluar setiap kali Anda bisa. Anda akan menikmati gaya hidup rumah mungil yang sehat yang lebih santai-mondar-mandir dan anak-anak Anda akan belajar bahwa menonton stasiun ruang angkasa melintasi langit di senja yang jauh lebih menghibur dari tayangan ulang reality show. Jika Anda tinggal di kota, kemungkinan besar bahwa Anda memiliki teras atau bahkan atap yang dapat disesuaikan untuk memasak, makan dan menghibur.

Meningkatkan ruang bawah tanah Rumah Mungil Yang Sehat untuk digunakan sebagai ruang keluarga dalam cuaca hangat. Saham baru ruang keluarga Anda dengan permainan dan media termasuk radio cuaca untuk malam badai. Jika Anda harus menginstal penyejuk udara, menyelidiki sistem-sistem dengan minimal membutuhkan saluran kerja yang menonjol. Atau ruang pendingin udara dapat ditempatkan di kamar paling sering Anda gunakan. Yang lain dapat ditutup off untuk musim panas seperti Grandmama lakukan.

1 komentar:

Software Komputer GRATIS mengatakan...

rumah nyaman dan tenang dengan keluarga yang harmonis memang dambaan setiap insan mas bro . . . makasih buat artikelnya

Posting Komentar

 
 
 

SEO Tutorial | Blogger

 
Using Jasa Seo Indonesia.