Google Chrome

Sementara Google Chrome mempertahankan desain minimalis yang sama kita semua telah tumbuh untuk mencintai, Google Chrome telah berkembang banyak dalam fungsionalitas dengan versi terbaru. Chrome 5 adalah tambahan terbaru ke saluran stabil Google Chrome, setelah beberapa bulan pengujian beta. Selain fitur yang kita sudah tahu dari versi sebelumnya, seperti download manager, dukungan untuk ekstensi atau modus penyamaran browsing, browser sekarang termasuk fungsi baru yang besar berdasarkan masukan dari pengguna mereka.

Untuk mulai dengan Download Google Chrome Terbaru, fitur syncing di Google Chrome adalah lebih kuat dari sebelumnya. Sekarang Anda dapat menyinkronkan penanda tidak hanya di komputer yang berbeda, tetapi juga preferensi browser - termasuk homepage, pengaturan konten web dan tema.

The download manager dan manajer ekstensi di Google Chrome juga telah ditingkatkan. Yang pertama fitur perbaikan antarmuka powered by HTML5, sedangkan yang terakhir sekarang memungkinkan Anda mengaktifkan ekstensi masing-masing untuk bekerja dalam mode penyamaran juga. Berbicara tentang HTML5, Google Chrome juga mencakup beberapa fungsi baru berbasis pada teknologi ini, seperti dukungan untuk API Geolocation dan file drag-and-drop. Ini berarti bahwa Anda akan dapat, misalnya, untuk menemukan lokasi Anda di Google Maps atau seret-dan-drop file lampiran ke pesan Gmail.

Google Chrome mengesankan menjaga kegunaan yang sama dan kemudahan penggunaan. Dengan belajar kurva nol, Anda langsung merasa di elemen Anda dan tidak perlu untuk memulai pengujian pintas baru atau membaca dokumentasi. Jadi jika Anda mempertimbangkan untuk beralih ke web browser baru, Google Chrome pasti pilihan yang sangat baik.

0 komentar:

Posting Komentar

 
 
 

SEO Tutorial | Blogger

 
Using Jasa Seo Indonesia.