Kontes Seo 2010

Akhirnya kita bisa berjumpa lagi di tahun yang baru 2010, semoga saja kita semua di tahun yang baru ini lebih banyak mendapatkan rahmat dari Allah.SWT. Kali ini saya akan coba membahas tentang semakin maraknya Kontes Seo 2010 baik itu lembaga pemerintahan dan perorangan yang mengadakan kontes tersebut.

Salah satunya seperti kontes seo Astaga.com lifestyle on the net yang di adakan oleh sebuah website portal berita yaitu astaga.com. Namun saya sebagai seorang blogger pemula sebenarnya sangat menyetujui kegiatan-kegiatan positif seperti kontes Astaga.com lifestyle on the net ini. Karena selain bisa mendapatkan hadiah bila memenangkan kontes tersebut kita (blogger) juga akan mendapatkan banyak pengalaman bila pernah mencoba mengikuti kontes seo semacam itu.

Jadi misalkan kedepannya di antara teman semua memang ada yang menjadi seorang webmaster di suatu perusahaan dan anda di perintahkan sebagai SEO administratornya gak usah takut lagi karena anda sedikit banyak telah mempunyai pengalaman di bidang SEO, betulkan ? Nah bila memang anda seudah mengikuti salah satu kontes di tahun 2010 ini seperti kontes Astaga.com lifestyle on the net saya ucapkan selamat berjuang dan semoga berhasil. Salam

1 komentar:

Q juga ikutan bang, numpang backlink ya??? trims

Posting Komentar

 
 
 

SEO Tutorial | Blogger

 
Using Jasa Seo Indonesia.