8 Cara Bersaing SEO

Sudah lama tidak membuat postingan di blog dofolow ini, tapi karena kerinduan untuk ngeblog sungguh besar bisa tidak bisa harus bisa memberikan artikel segar untuk blog ini, apa lagi barusan ini di pecut ama dukun search enggine Google, yaitu mendapat teguran kehilangan Pagerank...

Tapi itu semua tidak menyurutkan niat untuk selalu bisa berbagi dengan para blogger indonesia tercinta ini. Kali ini saya ada sedikit tips bagi para webmaster dalam bersaing menghadapi dunia SEO yang semakin ketat ini. Oleh karena itu kita perlu mengetahui tips-tipsnya, Berikut ini 8 Cara Bersaing SEO:

1. Cari kata kunci yang Anda targetkan
Yang pertama dan langkah yang paling penting adalah untuk menentukan kata kunci apa yang paling Anda harapkan dari pencarian search enggine? Kita harus mengetahui Niche bisnis kita, target audiens dan calon pelanggan.

2. Mengatur judul halaman situs Web Anda benar
Setelah Anda telah memutuskan kata kunci Anda, langkah berikutnya adalah untuk mengatur mereka dengan benar. Judul halaman web Anda adalah hal pertama bahwa crawler mesin pencari akan membaca dan mengambil sebagai suatu faktor untuk menentukan peringkat situs web Anda. Judul situs Anda harus berisi kata kunci bertarget Anda. Semua halaman lain dari situs web Anda harus memiliki sertifikat yang terkait dengan konten halaman yang masing-masing. Untuk misalnya, judul halaman pendaftaran harus "Registrasi". Perlu diketahui bahwa Anda tidak mempromosikan halaman "pendaftaran". Idenya adalah untuk "mengatur hal-hal yang benar".

3. Set up meta kata kunci dan deskripsi
Meskipun Google telah mengatakan mereka tidak membaca isi meta tag masih kami menyarankan untuk menempatkan kata kunci di meta name = "keyword" / field dan satu baris deskripsi website anda di meta name = "description" / lapangan dalam tag header. Banyak mesin pencari yang lain akan tetap membaca mereka dan Google tidak akan memberi Anda nilai negatif untuk itu.

4. Konten unik halaman muka
Utama situs Web Anda harus memiliki konten yang unik menggambarkan bisnis Anda. Para ahli mengatakan bahwa Anda harus menggunakan kata kunci bertarget Anda 2-3 kali dalam setiap 200 kata-kata sehingga tidak terjebak untuk isian kata kunci. Jika mungkin, menempatkan bisnis lokal Anda alamat dan nomor telepon di halaman rumah & halaman hubungi kami untuk mendapat perhatian pada "hasil bisnis lokal" di Google.

5. Business Blog
Google menyukai blog dan begitu juga mesin pencari lainnya. Setelah blog bisnis membayar - dan ini adalah sesuatu yang Anda harus selalu ingat. Apapun bisnis yang Anda miliki, Anda harus menulis posting setiap 1-2 minggu tentang bisnis Anda. Dapat artikel tentang industri berita, update website.

Kami sarankan menggunakan wordpress karena mereka mudah untuk membuat dan menggunakan berbagai SEO Plugin yang membantu mengoptimalkan blog Anda untuk peringkat mesin pencari.

6. Install Web Analytics
Setelah website Anda sudah habis, Anda akan pasti ingin memonitor lalu lintas. Setiap perangkat lunak analisis akan menunjukkan berapa banyak pengunjung datang ke website anda setiap hari, di mana mereka berasal dan kata kunci yang mereka gunakan di search engine untuk mendapatkan ke website Anda. Ini adalah metrik yang paling penting.

Kami sarankan untuk menggunakan Google Analytics!
7. Memonitor situs peringkat
Tentu saja Anda baru saja mulai kampanye Anda. Anda mungkin tidak berada di atas 100 di Google tetapi cepat atau lambat jika Anda melakukan hal yang benar pada waktu yang tepat, Anda akan menemukan diri Anda di atas 10 untuk kelompok elit kata kunci yang Anda targetkan.

8. Setup profil bisnis di situs Web media sosial
Twitter, Facebook, Digg, Delicious adalah beberapa kata-kata buzz hari ini di industri media sosial. Mengatur profil bisnis Anda pada website ini & serupa adalah keharusan bagi pemula. Pemeliharaan & mengoptimalkan mereka adalah lagi topik yang berbeda diskusi tentang apa yang kita akan segera posting di sini.

OK Sekian dulu tips cara bersaing seo kali ini.... semoga bermanfaat.... Regard

2 komentar:

Netrix mengatakan...

Oh begitu ya... makasih banyak...

aa' mil mengatakan...

Coba praktekkan nih, but tips SEO untuk kontes ada bang????

Posting Komentar

 
 
 

SEO Tutorial | Blogger

 
Using Jasa Seo Indonesia.